Berakhir Hari Ini, Polibos Workshop dengan Materi Menarik untuk Dosen.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Politeknik Bosowa gelar Workshop Strategi Penulisan dan Publikasi Artikel Ilmiah Internasioal Bereputasi, Sabtu (10/04/2021)

Dimulai sejak 25 Maret 2021 lalu, kegiatan ini membuat peserta antusias karena pemateri yang berpengalaman dan banyak memberikan tips terkait publikasi pada jurnal bereputasi.

Tujuan kegiatan ini agar memberikan pengetahuan mengenai publikasi pada artikel internasional bereputasi bagi dosen Politeknik Bosowa. 

Pada kegiatan kali ini, Politeknik Bosowa mengundang pemateri eksternal, yakni Prof. DR.ENG.IR. Syafaruddin, S.T, M.ENG, IPU. Dipandu oleh moderator Muhira Faraby, M.T selaku dosen Polibos dan Opening Remark Asrul Hidayat, M.T  selaku Direktur Polibos.

Bertempat di Aula Politeknik Bosowa, kegiatan ini juga diikuti oleh 18 dosen Polibos dan 13 peserta ekstelnal melalui media zoom.

Riska selaku ketua LPPM Polibos berharap "Dengan adanya kegiatan ini menjadikan dosen Polibos termotivasi secara konsisten menerbitkan artikel hasil riset mereka tidak hanya dijurnal nasional, tapi juga jurnal Internasional" tuturnya.

Hal ini juga berdampak untuk pengembangan diri dosen serta upaya untuk mencapai visi Politeknik Bosowa itu sendiri.