Gelar Rekrutmen Karyawan, Mayora Group Nilai Polibos Sangat Berkompeten

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) bekerja sama dengan Politeknik Bosowa (Polibos) menggelar psikotes rekrutmen karyawan di aula kampus Polibos, Senin (4/10/21).

Gelaran ini tetap menjalankan protokol kesehatan , dimana penyelenggara dan peserta diwajiblkan memakai masker, menjaga jarak dan disediakan hand sanitizer.

Rekrutmen ini diikuti oleh 22 peserta yang terdiri dari alumni dan mahasiswa semester 6 yang akan lulus tahun ini.

Wakil Direktur II Isminarti S.T ., M.T mengucapkan terimakasih kepada PT Tirta Fresindo Jaya yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa maupun alumni Polibos untuk mengikuti seleksi karyawan mereka.

“ Ke depannya agar mahasiswa dan alumni lebih antusias dalam kegiatan perekrutan, Polibos berencana membuat unit CDC (Carrier Development Centre) untuk memediasi kebutuhan perusahaan baik internal maupun eksternal," ucapnya.

Sementara itu, HRD PT Tirta Fresindo Jaya, Cendriana Kusuma mengatakan ini adalah kali kedua Mayora Group melakukan rekrutmen karyawan dari Polibos.

" Kami berharap para peserta bisa mengikuti proses rekrutmen dengan sungguh-sungguh dan sejauh ini Mayora cukup puas dengan skill alumni Politeknik yang lulusan maupun mahasiswanya sangat berkompeten" katanya.