POLIBOS LAKUKAN KERJASAMA DENGAN BPPMPV KPTK DAN 6 SEKOLAH DI SULSEL

Bertempat di Hotel Santika Makassar, Politeknik Bosowa (Polibos) lakukan kerjasama dengan pihak BPPMPV KPTK dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yaitu SMK 2 Gowa, SMK 4 Gowa, SMK 5 Gowa, SMK 3 Bulukumba, SMK 2 Barru dan SMK 3 Jeneponto. 

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan ditengah kegiatan Workshop Link and Match Tahap I yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPMPV KPTK), Sealsa (13/04/2021). 

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Polibos yang diwakili Isminarti, M.T selaku wakil direktur II. Dalam kegiatan ini Isminarti juga menyampaikan antusias Polibos untuk sharing link and match dengan dunia Pendidikan dan Industri. “saya rasa kegiatan ini menjadi peluang besar untuk kami, sebab Polibos berada dalam lingkungan Bosowa Corporation jadi kita tidak hanya sebagai pendidikan tinggi untuk kelanjutan sekolah menengah tetapi juga sebagai mediator untuk link and match dengan industry yang ada di bawah naungan Bosowa Corporation”. Ujarnya. 

Penandatanganan kerjasama juga mendapat sambutan baik dari Kepala Lembaga BPPMPV KPTK.

Menurutnya "Dalam kegiatan kali ini, saya berharap bahwa para peserta yang ikut bisa menjadi bagian dari aktifitas sekolah nanti dan kerjasama antara Polibos dan enam sekolah ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dengan tujuan untuk memajukan dunia vokasi dan pengetahuan pendidikan vokasi," Ucap Prof. Dr. Irwan Akib, M.Pd selaku Kepala Lembaga BPPMPV KPTK.