Kesepakatan Audiensi Tim Konsorsium Poltekbos Bersama Sekda SulSel: Wujudkan Kualitas Bermutu Tinggi

Politeknik Bosowa (Poltekbos) melakukan kesepakatan audiensi Tim Konsorsium Poltekbos bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Sulawesi Selatan (SulSel), Kamis (14/9/23).

Dalam perbincangan mengenai bagaimana kesepakatan itu berlangsung, Wadir II Poltekbos, Isminarti, menyampaikan apa harapannya.

"Semoga dengan adanya kesepakatan kita bersama hari ini bisa mewujudkan tujuan kita sama-sama dan potensi daerah khusunya di Sulsel," jelasnya.

Lebih lanjut, Isminarti, menyampaikan gambaran seperti apa yang terjadi kedepannya selama kesepakatan tim konsorsium hari ini.

"Hasil yang peroleh nanti bisa jadi gambaran beberapa dan potensia seperti apa yang harus di gali lagi, dan besar harap kami kepada pak Sekda bisa mewadahi kesepakatan kita ini," ucapnya.

Di sisi lain, Sekda Sulsel, menjabarkan beberapa hal yang masih perlu diperbaiki bersama setelah menjalankan kesepakatan ini.

"Sampai saat ini memang banyak hal yang perlu terus diperbaiki, dan saya harap dengan adanya kesepakatan ini bisa menciptakan kualitas yang lebih bermutu lebih bagus lagi dari sebelumnya," tutupnya.