Meriahkan Sulawesi Education and Techno Expo, Booth Bosowa Education di Banjiri Ratusan Siswa

Politeknik Bosowa (Poltekbos) dan Universitas Bosowa (Unibos) turut ramaikan kegiatan LLDIKTI Wilayah IX  dalam gelaran Sulawesi Education and Techno Expo 2023 di Hotel Claro Makassar, Selasa(14/2/23).

Kedua kampus tersebut berada dibawah naungan Bosowa Education.

Pameran dan inovasi Perguruan Tinggi ini diselenggarakan mulai dari tanggal 14-16 Februari 2023.

Gelaran tahunan LLDIKTI Wilayah IX menjadi wadah penyebaran Informasi kepada masyarakat luas terutama siswa SMA, SMK sederajat yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi.

Kegiatan dikemas dalam bentuk pameran, festival dan budaya serta memobilisasi pelajar dan siswa sebagai salah satu upaya menjaring calon mahasiswa tahun ajaran 2023/2024.

Selama seremoni Sulawesi Education & Techno Expo 2023 turut hadir Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs Andi Lukman, M.S., Forkopimda, para Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta se-LLDIKTI IX, para Kepala Sekolah di Makassar, dan para tamu undangan.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX dalam sambutannya memaparkan pekan pendidikan tahun ini menjadi ajang promosi bagi Perguruan Tinggi untuk menjaring siswa siswi.

" Ini merupakan salah satu wujud sinergi dalam meningkatkan layanan ke masyarakat yang membutuhkan informasi terkait Perguruan Tinggi,"paparnya.

Lebih lanjut, stand Bosowa Education hari pertama sudah mulai dibanjiri oleh siswa siswi SMA dan SMK, terhitung sekitar ratusan siswa yg mengisi form kunjungan.

Selain itu, berbagai jalur penerimaan Mahasiswa Baru juga disosialisasikan dengan menyebarkan brosur hingga pembagian merchandise.

Penanggung Jawab Bosowa Education, Anshari Achmad menuturkan kegiatan ini memberikan pengetahuan, pemahaman,pengenalan lebih dekat setiap profil Poltekbos dan Unibos khususnya ke siswa siswi.

" Kehadiran kami disini semoga dapat memberikan inspirasi dan wawasan kepada adik adik dalam memahami perkembangan perguruan tinggi yang sudah semakin maju,"pungkasnya.