Polibos Sabet 4 Penghargaan di Awards LLDIKTI 2021 Wilayah IX Sultan Batara

Humas - Politeknik Bosowa (Polibos)  kembali unjuk diri dalam memperlihatkan perkembangannya, kali ini Polibos meraih 4 piagam dalam acara malam LLDIKTI Awards yang merupakan apresiasi kinerja Perguruan Tinggi Swasta wilayah IX Sultan Batara yang digelar di Hotel Claro Makassar, Kamis (14/10/21).

Hajatan tahunan ini menghadirkan 350 Perguruan Tinggi bertajuk Strategi Transformasi Perguruan Tinggi Menghadapi Era Volatility , Uncertainty, Complexity,Ambiguity (VUCA).

Adapun kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Dikdi) Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Wikan Sakarinto, ST, M.Sc,Ph.D.

Selain itu, penghargaan tersebut langsung diterima oleh Direktur Politeknik Bosowa Alang Sunding S.ST, M.T yakni nominasi Perguruan Tinggi Vokasi dengan Implementasi Kerjasama Terbaik, nominasi, nominasi Perguruan Tinggi vokasi dengan Presentase Capaian Jabatan Fungsional Akademik Tertinggi, nominasi Perguruan Tinggi Vokasi dengan Presentase Capaian Dosen Bersertifikat Pendidik dan nominasi Perguruan Tinggi Vokasi dengan Pembinaan Kreativitas Mahasiswa Terbaik.

Alang Sunding S.ST, M.T berterima kasih ke LLDikti Wilayah IX telah mengapresiasi usaha jajaran Polibos dalam meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi dan memberikan penghargaan kepada Perguruan Tinggi Swasta yang punya kinerja yang baik salah satunya adalah Politeknik Bosowa.

"  4 nominasi yang kita raih ini merupakan hasil kerja sama dan usaha para civitas Akademika polibos dan tentunya tentunya hal ini akan jadi acuan ke depan untuk semakin meningkatkan kinerja polibos tahun mendatang," pungkasnya, Jumat (15/10/21).