Poltekbos Terima Kunjungan SMAN 7 Makassar, Perkenalkan Dunia Vokasi

Sebanyak 40 siswa SMA Negeri 7 Makassar beserta 7 guru pendamping melakukan kunjungan ke kampus Politeknik Bosowa (Poltekbos).

 

Kegiatan ini dalam rangka  rangka wisata kampus untuk menambah wawasan mengenai Perguruan Tinggi vokasi kepada para siswa-siswinya.

 

Rombongan yang tiba disambut langsung oleh Ketua Program studi Teknik Mekatronika, Perpajakan, Teknik Listrik, Perhotelan dan Perawatan Perbaikan Mesin.

 

Dalam sambutannya, Ketua Program studi Teknik listrik menyampaikan beberapa informasi tentang kampus Poltekbos mulai dari program studi yang ada.

 

" Kunjungan ke perguruan tinggi dapat menjadi motivasi dan acuan bagi para siswa untuk memilih Program Studi yang sesuai dengan minat dan kemampuan siswa untuk melanjutkan pendidikan,"sambutnya.

 

Kunjungan ini tentunya tidak hanya bermanfaat bagi pihak sekolah saja tetapi juga bermanfaat bagi pihak Poltekbos.

 

Sebagai bentuk ajang promosi dan memperkenalkan Program Pendidikan Vokasi  ke pihak sekolah secara mendetail, menyambut tahun akademik 2024/2025 yang akan tiba beberapa bulan lagi.

 

Marketing Poltekbos, Rahmat berharap sekembalinya dari kunjungan kampus ini para siswa sudah mempunyai rencana yang matang untuk menentukan pilihan prodi yang akan dipilih untuk melanjutkan pendidikannya nantinya. 

 

" Mudah-mudahan berkah untuk menghadapi era globalisasi ini, harapannya para siswa SMAN 7 Makassar dapat terbuka bahwa banyak kampus yang menyediakan kualitas yang baik salah satunya yakni Politeknik Bosowa.” harapnya.