BEM POLIBOS UPGRADING PENGURUS

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Bosowa (Polibos) mengadakan upgrading untuk para pengurus tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan dengan mengusung tema “Menumbuhkan semangat kepengurusan agar terwujudnya rasa progresif, loyal, beraklak, dan bertanggung jawab” Rabu 21/04/2021.

Dimulai pada pukul  09.00 Wita, kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan dilaksanakan secara offline yang bertempat di Aula Polibos, tentunya dengan protokol kesehatan. 

Dalam kegiatan ini mengundang empat pemateri  yakni Umar Muhammad,ST.MT membawakan Materi Manajemen Organisasi dan Ismail Bachtiar,S.K.M yang membawakan materi Kepemimpinan., Aswar Agus S.T membawakan materi Komunikasi Publik, dan yang terakhir M.Yusuf Ali, ST., MT membawakan Materi Etika dan Perilaku Berorganisasi.

Selain empat pemateri diatas, hadir pula Pembina BEM Polibos yakni Akbar Naro Parawangsa, S.T MT.

“Alhamdulillah kegiatan kemarin dapat berjalan dengan baik dan lancar walaupun dilaksanakan bertepatan pada bulan suci ramadan, peserta aktif dalam tanya-jawab dengan pemateri juga kegiatan ini tak lepas dari protokol kesehatan” Tutur Burhan Ferdyan Safari Selaku ketua BEM Polibos Periode 2021/2022.

Burhan juga berharap dengan terlaksananya kegiatan upgrading ini dapat memberikan motivasi dan edukasi kepada pengurus baru serta menjadi bekal dalam menjalankan roda organisasi sehingga para pengurus dapat mengimplementasikan materi yang telah diberikan.