Dosen Polibos Terpilih Menjadi Asesor BAN-S/M

Sebuah pencapaian baru dari dosen Politeknik Bosowa, yakni Nila Sartika Achmadi, S.M.B., M.M. Dosen muda dari Program Studi Perhotelan ini berhasil terpilih menjadi Asesor Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) yang diumumkan pada Sabtu 08 Mei 2021. Nila S. Achmadi dinyatakan lulus setelah melewati tahap Seleksi Dokumen, Seleksi Substansi, dan Seleksi Wawancara.

Direktur Polibos Asrul Hidayat, S.T., M.T. mengucapakan, "Selamat atas terpilihnya Nila Sartika Achmadi. S.M.B., M.M. sebagai Asesor BAN-S/M, semoga senantiasa diberi kemudahan dalam mengemban amanah."

Asrul Hidayat menambahkan, "ini merupakan suatu kebanggaan dan nilai tambah tentunya bagi Politeknik Bosowa dan khususnya bagi Program Studi Perhotelan karena salah satu dosennya berhasil terpilih sebagai Asesor."

Dalam wawancara yang dilakukan kepada dosen yang juga merupakan anggota Badan Penjaminan Mutu Politeknik Bosowa ini, Nila menyampaikan aspirasinya untuk menjadi asesor yang andal, yang dapat menjadi bagian dalam peningkatan mutu pendidikan di Indonesia.