Hadirkan DJP dan GM Novotel di Potensial, Mahasiswa Terlihat Antusias

Politeknik Bosowa (PoltekBos) hari kedua Potensial 2023 Poltekbos yang dirangkaikan dengan banyak kegiatan dan penerimaan materi yang menarik yang berlangsung di Aula Politeknik Bosowa, Rabu (5/9/2023).

Materi Pertama dihari kedua ini sudah diterima oleh para Mahasiswa baru membahas mengenai Pengembangan Karakter Intelektual, dan selanjutnya materi spesial dari GM Novotel Makassar Grand Shayla

Posma Malino Silitonga, yang membahas Profesionalisme dan Dunia Kerja.

"Point yang paling penting dalam dunia kerja adanya kejujuran didalamnya, dan mematuhi segala aturan dan visi misi dari kantor/perusahaan tersebut," jelasnya.

Lain hal, Nur Azhary Iriawan, mendapatkan kesempatan juga dalam membawakan materi yang membahas Pengenalan Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan (K3L).

"Kapanpun dan dimanapun kita berada K3L adalah poin utama yang harus diperhatikan agar terhindarnya kita dari kecelakaan kerja yang dapat membahayakan," katanya.

Diselangi dengan adanya ice breaking dan ishoma, selanjutnya materi terakhir dibawakan oleh salah satu narasumber hebat.

Berasal dari Direktorat Jendral Pajak Kanwil DJP SulSelBar, membahas banyak mengenai Kehidupan Berbangsa, Bernegara, dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara.

"Salah satu bentuk dari kesadaran berbangsa, bernegara, dan kesadaran bela negara ialah taat membayar pajak sejak dini," pungkasnya.