Jelang Akhir Ramadan, Prodi PPM Poltekbos Berikan Santunan Anak Yatim

Program Studi Perawatan dan Perbaikan Mesin (PPM) Politeknik Bosowa (Poltekbos), berbagi kebahagiaan jelang akhir Ramadan dengan memberikan santunan dan sembako ke Panti Asuhan Nur Salsabilla Paccerakkang Makassar, Sabtu(15/4/23).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meneguhkan komitmen kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa empati mahasiswa terhadap orang sekitarnya.

Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Prodi PPM untuk berbagi dengan yang membutuhkan terutama panti asuhan.

Ketua Program Studi PPM, Ulia Ridhani menuturkan di bulan yang penuh berkah ini dianjurkan untuk banyak beramal sebab sebagian dari harta kita ada hak anak yatim.

" Alhamdulillah, semoga apa yang kami salurkan dapat menjadi berkah dan kegiatan ini terus berkelanjutan di lintas generasi untuk selalu peduli sesama yang membutuhkan,"tuturnya.

Dana pembagian sembako ini diperoleh dari sumbangsih para mahasiswa serta dosen Poltekbos.

Tak hanya itu saja, dengan berbagi hidup akan terasa lebih bermanfaat dan membuat orang lain menjadi lebih bahagia.
 

Berbagi juga bisa mengusir kesedihan  serta membuat  menjadi lebih baik.

 

Demikian yang ditanamkan oleh Prodi PPM ke setiap mahasiswanya.

Pengurus panti asuhan Nur Salsabilla menyambut baik kunjungan mahasiswa PPM Poltekbos.

" Terima kasih telah peduli kepada anak yatim, Alhamdulillah santunan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami, semoga seluruh keluarga besar Poltekbos diberikan keselamatan kesehatan dan kesuksesan  dibulan yang penuh berkah ini"ucapnya.