Keluarga Besar Prodi Teknik Mekatronika Adakan Acara Amal Melibatkan Alumni dan Mahasiswa

Program Studi (Prodi) Teknik Mekatronika Politeknik Bosowa (Polibos) mengadakan bakti sosial dalam rangka bulan suci Ramadhan, Rabu (28/04/2021).

Acara yang bertema "Meraih keberkahan dalam kebersamaan dibulan suci ramadhan" ini diadakan pada pukul 17.00 sampai selesai.

Kegiatan ini juga melibatkan Dosen, Mahasiswa dan Alumni dari Prodi Teknik Mekatronika dan merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan.

Pembagian takjil ini diadakan disekitar kampus Politeknik Bosowa lalu dilanjutkan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Muhajjirin Sudiang dan Yayasan Sabiqun Bil Khairat pada Jumat, (30/04/2021).

Andi Fitriati, MT selaku Kepala Prodi Teknik Mekatronika juga mengatakan “kegiatan ini merupakan acara tahunan, saya juga berharap kegiatan inj bisa dilaksanakan setiap tahunnya sebagai salah satu sumbangsih ke masyarakat” Ujarnya.

Mahasiswa dan Alumni yang terlibat juga merasa senang dengan adanya kegiatan ini sebab rutin dilakukan setiap tahunnya sehingga menambah keakraban antara Dosen, Mahasiswa dan juga para Alumni.