Keren, Mayora Buka Lowongan Kerja Bagi Mahasiswa dan Alumni Polibos

Kabar gembira bagi para mahasiswa dan alumni Politeknik Bosowa (Polibos) ,PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora) membuka membuka kesempatan kerja dengan menggelar rekrutmen yang akan diadakan di Kampus Polibos, Senin (7/3/22).

Mayora selalu mengembangkan sayapnya dalam setiap bidang yang digeluti dalam hal rekrut pegawai dengan berbagai terobosan dan kerjasama, seperti yang saat ini dilakukan adalah Campus Hiring untuk posisi Production, Engineering dan Utility Staff.

Persyaratan bagi yang ingin melamar merupakan mahasiswa semester 6 dan alumni tamatan jurusan Perawatan dan Perbaikan Mesin, Teknik Mekatronika dan Teknik Listrik.

Kandidat harus memiliki keterampilan verbal dan tertulis yang baik dalam bahasa Inggris, memiliki Indeks Pendidikan Kumulatif 3.00 , aktif berorganisasi, interpersonal yang baik, mampu berkomunikasi serta berfikir analisis.

Tes dicanangkan pada tanggal 12 Maret 2022 di aula Polibos.

Dibukanya kesempatan kerja ini sebab alumni Polibos dinilai mampu memenuhi kualifikasi standar kerja industri di perusahaan Mayora Group.

Tak hanya alumni saja, mahasiswa semester 6 yang telah menyelesaikan tugas akhir pun bisa ikut serta dalam proses perekrutan.

Wakil Direktur II Isminarti berharap informasi ini tersampaikan kepada mahasiswa dan alumni untuk turut berpartisipasi, utamanya mahasiswa.