Mayora Group Gelar Rekrutmen Karyawan Bagi Mahasiswa dan Alumni Polibos

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) akan menggelar rekrutmen karyawan yang diadakan di kampus Politeknik Bosowa ( Polibos) tanggal 4 Oktober 2021.

Adapun posisi yang dibutuhkan ialah Production, Engineering dan utility staff.

Kegiatan ini dilaksanakan sebab alumni Polibos dinilai mampu memenuhi kualifikasi standar kerja industri di perusahaan Mayora Group.

Tak hanya alumni saja, mahasiswa semester 6  yang telah menyelesaikan tugas akhir  pun bisa ikut serta dalam proses perekrutan.

Wakil Direktur II Isminarti S.T ., M.T  mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterimakasih atas kepercayaan Mayora Group terhadap mahasiswa dan alumninya.

“ Hal ini sangat luar biasa atas kepercayaan yang diberikan oleh Mayora Group, selain itu mereka memilih Polibos sebab kita  memiliki komitmen yang besar untuk program ini serta jika dilihat dari segi alumninya Prodi Polibos memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan,” tuturnya Selasa (21/9/21).

Selain itu ia berharap informasi ini tersampaikan kepada mahasiswa maupun alumni  untuk turut berpartisipasi khususnya mahasiswa Polibos  serta proses seleksi di Mayora Group dijalankan secara transparan dan saling menguntungkan.