Menarik dan Semangat, Begini Kesan Pesan Peserta Campus Tour Poltekbos

Politeknik Bosowa (PoltekBos) kali ini untuk ke-2 kalinya berkunjung kembali ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto dalam rangka Campus Tour PoltekBos bersama SMAN 17 Pangkep, Selasa (27/6).

 Campus Tour kunjungan ke PLTU Jeneponto kali ini terdapat sebanyak 40 siswa dan siswi, beserta 2 guru pendamping, dan banyak hal yang membedakan Campus Tour kali ini dari sebelumnya, seperti penjelasan lebih lengkap dari para staffnya dan ikut serta turun langsung melihat proses disana.

Lebih lanjut, Agus Salim, selaku guru dan pendamping dari SMAN 17 Pangkep, mengungkapkan perasaan serta harapannya kepada para siswa dan siswinya.

"Ya saya tentunya sangat senang skali bisa lihat langsung prosesnya bagaimana, dan saya harap siswa siswi ku bisa belajar banyak dan dapat melanjutkan studi sesuai bidangnya masing-masing," ucapnya.

Di sisi lain, Darnayanti, salah satu siswa dari SMAN 17 Pangkep, menuturkan kesan dan pesannya selama berada di PLTU Jeneponto.

"Jujur saya baru pertama kesini, dan saya banyak belajar hal baru disini, dan kesan saya pertama kali tentunya sangat excited dan ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang PLTU ini," tutur siswi asal pangkep ini.

Selanjutnya, Darnayanti juga berharap suatu saat bisa kembali lagi ke PLTU jika ada kesempatan lain.

"Saya berharap suatu hari nanti bisa kesini lagi, dan tentunya jika saya sudah jadi mahasiswi PoltekBos  InsyaaAllah," harapnya.