Perjanjian Kerjasama Politeknik Bosowa bersama PT. Tirta Fresindo Jaya Mayora Grup

PT Fresindo Tirta Jaya, salah satu perusahaan dari Mayora Group melakukan tes seleksi perekrutan karyawan untuk pertama kalinya yang diadakan di lembaga kampus Polibos, Kamis (05/09). Hal ini dillakukan karena alumni mahasiswa Polibos dinilai sangat terampil dan mampu memenuhi standar kerja industri di perusahaan Mayora.

Tes seleksi ini diikuti oleh 27 mahasiswa Polibos dari program studi teknik listrik, teknik perawatan dan perbaikan mesin dan mekatronika. 

Sebelumnya, bulan Juli lalu Mayora Group dan Polibos melakukan kerja sama untuk pemenuhan sumber daya manusia dan kunjungan industri. “Sejauh ini Mayora cukup puas dengan skill alumni Politeknik Bosowa hingga kami berani melakukan kerja sama perekrutan karyawan karena lulusannya yang kompeten” Ucap Audrey, selaku HRD PT Fresindo Tirta Jaya. “Tes yang dijalani oleh calon karyawan Mayora ada beberapa rangkaian dan tes psikotes ini adalah rangkaian pertama yang dilakukan, dan sistem seleksi yang dijalani adalah sistem gugur” lanjut Audrey.

Isminarti, S.T., M.T, selaku Wakil Direktur Politeknik Bosowa sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Mayora terhadap para siswanya, Ismi berharap kegiatan ini terus dilakukan secara konsisten tiap tahunnya sehingga dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja yang profesional khususnya dari mahasiswa Polibos.