Polibos Gelar Buka Puasa Bersama, Hadirkan Imam Gaza Palestina

Mengawali kegiatan di bulan suci Ramadhan 1443 H, Politeknik Bosowa (Polibos) menggelar kegiatan doa dan buka puasa bersama di Pantai Indah Bosowa, Selasa (5/4/22).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi kepada Founder Bosowa Corporate H Muhammad Aksa Mahmud.

Selain doa dan buka puasa bersama, gelaran ini sebagai bentuk sinergi seluruh pendidik yang diharapkan terjalin setiap tahunnya.

Founder Bosowa Corporate H Muhammad Aksa Mahmud menghaturkan terima kasih atas undangan dan kegiatan yang telah berlangsung.

" Alhamdulillah kegiatan buka puasa ini sangat bermanfaat selain terjalinnya silaturahmi, semoga dapat memberikan keberkahan bagi kita semua, begitu juga dengan hadirnya imam ini suasana ibadah kita lebih khidmat" haturnya.

Buka puasa diisi dengan shalat maghrib hingga tarawih sekaligus doa bersama imam asal Gaza Palestina Syekh Naser Al Misry.

Meskipun acara tersebut tidak semewah yang terlihat, tetapi kekeluargaan yang terjalin sangat indah karena ada interaksi hingga canda tawa dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Direktur Polibos Alang Sunding menuturkan Ramadhan ini menjadi momen penting mempererat tali silahturahmi.

" Alhamdulillah jajaran dosen dan karyawan bisa berkumpul dan berbaur dalam buka puasa bersama sekaligus melaksanakan shalat berjamaah,meskipun saat ini silaturahmi bisa dilakukan melalui teknologi digital, sentuhan fisik dalam silaturahmi tetap tidak tergantikan," tutur Alang.