POLIBOS TANDATANGANI KERJASAMA KANWIL DJP SULTANBATARA

Politeknik Bosowa (Polibos) Kembali menerima Kunjungan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direkrorat Jendral Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Selawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara (Sultanbatara) ke Tax Center Politeknik Bosowa. Selasa (11/05/2021).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Kerjasama serta koordinasi implementasi Program Inklusi kesadaran Pajak. Kanwil DJP Sultanbarata dalam kunjungannya diwakili oleh Agus Suprayetno dan juga Vicky.

Nurul Afifah selaku ketua program studi Perpajakan Polibos turut senang “Alhamdulillah hari ini kami menerima tamu dari Kanwil DJP Sulselbartra dengan agenda koordinasi Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Tax Center Politeknik Bosowa dan koordinasi program Inklusi Pajak di Perguruan Tinggi” ujurnya.

Politeknik Bosowa sendiri dipercaya sebagai perguruan tinggi mitra inklusi pajak oleh Kanwil DJP Sulselbartra. Hal ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi Tax Center yang dikelola oleh perguruan tinggi lain untuk lebih aktif mendukung program-program DJP. 

Agus Suprayetno juga mengatakan “Politeknik Bosowa mempunyai potensi yg besar karena mendidik mahasiswa pada jenjang vokasi, dimana akan menjadi pelaku langsung dalam perpajakan juga didukung oleh media penelitian yg telah dikelola dengan baik” tuturnya.

“ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Relawan Pajak Tax Center Politeknik Bosowa karena kontribusi yang diberikan Para Relawan Pajak baik berupa Asistensi Pengisian SPT Tahunan dan Sosialisasi kepada masyarakat telah membantu Pemerintah Indonesia dalam upaya meningkatkan kepatuhan perpajakan yang tentunya dapat meningkatkan Tax Ratio” Sambung Vicky 

Prodi Perpajakan melalui Tax Center, berkomitmen untuk selalu memberikan edukasi pajak kepada masyarakat.