Raih Penghargaan Mitra Terbaik,  Poltekbos Teken MoU  Politani

Direktur Politeknik Bosowa (Poltekbos) Alang Sunding beserta jajaran, hadir dalam Penandatanganan MoU/PKS/LoC antara Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan dengan mitra Perguruan Tinggi, Industri, Instansi Pemerintah, dan Lembaga Internasional yang dirangkaikan dengan Special Lecture yang berlangsung di Hotel Mercure Makassar, Selasa(19/9/23).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini disaksikan langsung oleh Direktur Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kemendikbud Ristek RI, Prof. Ari Purbayanto, pelaku industri dan para petinggi Perguruan Tinggi lingkup sulawesi selatan, Barat, dan Tengah.

PKS yang ditandatangani mencakup kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia.

Direktur Poltekbos, Alang Sunding mengapresiasi kegiatan ini dapat menjadi sarana memperkuat kerja sama mitra-mitranya.

" Semoga kolaborasi ini dapat berjalan sesuai harapan bersama dan terpelihara sebagaimana mestinya, mudah-mudahan nantinya setiap mahasiswa di  Poltekbos dan Politani bisa saling bersinergi dengan adanya kerjasama ini," pungkasnya.

Tak hanya itu saja, Poltekbos juga mendapat piagam penghargaan dari Politani sebagai mitra terbaik dalam akselerasi pendidikan Tinggi vokasi terhadap transformasi standar nasional dan akreditasi menuju perguruan tinggi kelas dunia.

Alang menegaskan, dengan MoU yang telah disahkan tersebut menjadi momentum bagi perguruan Tinggi untuk sama-sama berkolaborasi mewujudkan Tri dharma Perguruan Tinggi.