Sambangi Panti Asuhan, BEM Poltekbos Tingkatkan Rasa Kemanusiaan

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Bosowa (Poltekbos) menyelenggarakan kegiatan sosial, berupa program kerja kompartemen hubungan masyarakat di panti asuhan Asyaratun Muharramah Jalan Berua Makassar, Senin (25/7/22).

Kegiatan ini mengusung tema Menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dalam kesederhanaan sesama.

Ketua BEM  Muhammad Fiqri Ilham memaparkan baksos ini merupakan agenda rutin yang dilakukan tiap tahun sebagai salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, khususnya di lingkup panti asuhan.

" Alhamdulilah diberi kesempatan untuk berkunjung kesana, saya banyak belajar bagaimana cara untuk  bisa menghargai  waktu,  bersyukur atas segala hal,dan tentunya saya sangat senang bisa bertemu adik-adik yang sangat baik," paparnya. 

Bakti sosial dilakukan dengan serangkaian edukasi formal dan games untuk anak - anak di wilayah setempat.

Tak hanya itu saja, Fiqri menuturkan dengan kegiatan yang dilakukan oleh BEM Poltekbos agar mahasiswa selalu peduli terhadap sekitar tanpa ada rasa pamrih dalam hal kemanusiaan.

Sembari menghaturkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman mahasiswa sudah memberikan bantuan untuk adik-adik panti asuhan.

" Alhamdulillah semua berjalan lancar, kami  berharap dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa membuka hati untuk dapat terus mengabdi dan peduli terhadap lingkungan yang ada di sekitarnya.” Tutupnya.