Sehat dan Menyenangkan, Poltekbos Jadikan Lomba sebagai Prototipe Kehidupan

Semarakkan perayaan dies natalis ke 10 Tahun, Politeknik Bosowa (Poltekbos) menyelenggarakan berbagai lomba olahraga dan kreasi ,Selasa(16/5/23).

Perlombaan terdiri dari volly, tenis meja, catur,balok susun, Poltekbos Idol, senam kreasi, tumpeng kreasi dan poltekbos awards.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh seluruh civitas akademika baik dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.

Ketua Dies Natalis Edy Hidayat menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana menjalin tali silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran para civitas akademika.

" Olahraga itu prototipe kehidupan, karena ini merupakan permainan, maka ada yang menang dan kalah, yang utama adalah sportivitas dan kerjasama,"jelasnya.

Perlombaan bertujuan untuk membekali mahasiswa kemampuan dan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan.

Tidak hanya olahraga, Poltekbos Got Talent turut meriahkan dies natalis kali ini.

Poltekbos Got Talent merupakan ajang perlombaan yang memberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat, baik dalam bermusik, tarik suara, menari hingga berbagai bakat lainnya.

Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap perlombaan.

Setiap peserta lomba saling bersaing secara sehat dan tetap sportive.

Rangkaian perlombaan ini merupakan kesempatan bagi seluruh civitas untuk meningkatkan kebersamaan dan pastinya refreshing.

Edy menambahkan hal tersebut menjadi bagian dari upaya untuk menghadirkan dunia pendidikan yang menyenangkan dan memotivasi.

" Semoga rangkaian kegiatan yang kita lakukan dapat memberikan kesan positif dan membuka jalan bagi mahasiswa untuk belajar dan berkembang,"pungkasnya.