Semarakkan Dies Natalis ke -9 , Politeknik Bosowa Gelar Sejumlah Lomba

Menyambut perayaan Dies Natalis ke -9 pada tanggal 17 April 2022, Politeknik Bosowa menggelar lomba yang diperuntukkan bagi civitas akademika dan mahasiswa, Jumat (8/4/22).

Lomba tersebut bertujuan mempererat silahturahmi sekaligus menjaga integritas dalam menjalin kebersamaan.

Beberapa mata lomba khusus bidang olahraga yakni tournamen volly, tennis meja dan memanah.

Bidang seni ada lomba menyanyi, menghias ruangan, menghias takjil, desain ucapan Dies Natalis hingga tiktok.

Tak hanya itu saja, lomba keagaaman juga dilakukan seperti Tartil Alquran, lomba Adzan dan Iqomat serta lomba ceramah.

Direktur Politeknik Bosowa Alang Sunding mengapresiasi seluruh kegiatan perlombaan yang telah dibuka hingga seluruh civitas akademika dan mahasiswa sangat antusias, mengingat ini kegiatan perdana setelah pandemi covid 19.

" Kegiatan ini kita harapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, terciptanya hubungan kerja yang sehat sehingga timbullah rasa kebahagiaan,"papar Alang.

Alang juga berharap, perlombaan ini tidak hanya untuk menyemarakkan Dies Natalis, melainkan kegiatan tersebut juga memiliki dampak positif pada pengembangan civitas akademika.

" ke depannya seluruh pihak terlibat dapat bersama - sama mengembangkan Politeknik Bosowa ke arah lebih baik lagi serta tahun depan bisa dilaksanakan yang lebih meriah lagi," harapnya.

Salah seorang peserta lomba, Afandi mengatakan diadakannya lomba ini dapat meningkatkan kreativitas, bagi yang belum beruntung agar terus belajar sebab lomba ini hanya untuk mencapai nilai kompetisi yang sehat.

" Tidak ada yang kalah disini, yang ada hanya kesempatan belum tercapai, begitupun yang menang adalah yang terbaik diantara rekan - rekan yang baik, namun jangan berkecil hati," ucap Afandi.