Semarakkan HUT RI ke-79, Poltekbos Lakukan Gerak Jalan Santai

Politeknik Bosowa (Poltekbos) turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan santai bersama  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sultanbatara, yang di helat di Pantai Indah Bosowa   Pantai Indah Bosowa.

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari ratusan perguruan tinggi yang berada di bawah naungan LLDIKTI IX Sultanbatara.   

 

Acara ini secara resmi dilepas oleh Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Dr. Andi Lukman, dengan kehadiran sejumlah pimpinan perguruan tinggi serta dosen dari berbagai institusi pendidikan di wilayah tersebut.

 

Selain gerak jalan santai, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai lomba menarik yang disiapkan oleh panitia, dengan ratusan hadiah yang menanti para peserta.

 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan kebersamaan, tetapi juga mempererat silaturahmi antar perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI IX Sultanbatara.

 

Direktur Poltekbos, mengatakan jika Poltekbos sangat senang ikut memeriahkan dan berpartisipasi setiap kegiatan, utamanya dalam semarak HUT RI.

 

" Dengan semangat kebersamaan dan nasionalisme, Poltekbos bersama peserta dari ratusan perguruan tinggi swasta lainnya berhasil menjadikan acara ini sebagai momen penting,"pungkasnya.