Angkatan Baru Teknik Mekatronika Polibos Masuk Kedalam Laboraturium, Mahasiswa: Kami senang!

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Mekatronika Politeknik Bosowa (Polibos) sedang melaksanakan jadwal masuk laboraturium selama 2 minggu berturut-turut.

Mahasiswa merasa senang, karena adanya jadwal praktik dan dilakukan di kampus. Laboraturium Pneumatic yang dimiliki Polibos pun memiliki fasilitas yang lengkap sehingga membuat semua mahasiswa merasa giat  dan semangat untuk mempraktikkan langsung teori yang telah dipelajari.

Dalam wawancara salah satu mahasiswa, Egi Andriadi berharap tidak ada perubahan jadwal. Sehingga selama 2 minggu, mereka bisa belajar banyak. “ini pertama kali saya masuk laboraturium dan langsung menggunakan alat praktik pneumatik untuk merakit rangkaian sistem kontrol mesin keling”. Ujarnya. 

Sebagai mahasiswa baru ia sangat tertarik dengan system pembelajaran yang dijalankan oleh polibos karena berbasis industri. 

Mahasiswa Angkatan 8 prodi Teknik Mekatronika yang ikut serta juga merasa senang. Walau sedang pandemi, mereka masih bisa belajar secara langsung, tentu saja Politeknik Bosowa tetap menerapkan protocol kesehatan untuk para dosen dan mahasiswa.