BERBAGI PELUANG KARIR, PT MAYORA SHARING SESSION DENGAN ALUMNI POLIBOS

Menindak lanjuti kerjasama antara Politeknik Bosowa (Polibos) dan PT Mayora Grup, kali ini diadakan sharing session secara online, Senin (29/03/21). 

Kegiatan ini diusung dengan tema 'Bagaimana Memiliki Peluang Karir Ideal', Politeknik Bosowa dan Mayora Group menghadirkan pemateri yang ahli dalam bidangnya.

Direktur Polibos menuturkan beberapa harapannya terkait kegiatan ini. "Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebahagiaan dari kerja sama dengan Mayora Group," Tutur Asrul Hidayat, M.T selaku Direktur Politeknik Bosowa.

"Kami berharap, kedepannya, kerja sama ini berlanjut. Semoga dengan adanya event ini sebagai langkah kecil untuk tetap menjalin silaturahmi dan diskusi. serta bisa menjadi peluang karir untuk alumni-alumni Politeknik Bosowa," Lanjutnya dalam opening remark.

Pemateri yang hadir hari ini adalah Kristian Dwi Kusuma, S. P.Si dan sambutan khusus dari Mayora Group yakni Kristiono Suranto dari HRBP M3.

Diikuti oleh 95 peserta, event ini juga dirangkaikan dengan proses rekruitment  oleh para HRD dari PT.Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group)