Bakti Sosial Prodi PPM Polibos Berbagi Takjil Hingga Service Kendaraan Gratis Untuk Masyarakat

Setelah sukses mengadakan webinar kewirausahaan dan Industri Pengelasan, Program Studi (Prodi) Perawatan dan Perbaikan Mesin (PPM)  Politeknik Bosowa (Polibos) Kembali melaksanakan kegitan yang bertajuk Mesin Care, Jumat, (23/04/2021).

Acara ini dirangkaikan dengan kegiatan berbagi takjil gratis, service kendaraan ringan roda dua untuk masyarakat umum dan dilanjutkan bakti social ke panti asuhan.

Dengan tema “Mesin Bersama Membangun Rasa Peduli Sesama Umat dan Menebar Kebaikan Dalam Bulan Suci Ramadhan” ini diadakan di Kampus Politeknik Bosowa oleh Mahasiswa dan Dosen Prodi PPM Politeknik Bosowa

Selain itu, mahasiswa Prodi PPM Politeknik Bosowa juga melakukan kegiatan kerja bakti kepada masyarakat yaitu membersihkan masjid sekitaran kampus Polibos.

Ikatan Remaja Masjid Nurul Islam Bangkala (IRMANUL) dalam unggahannya pada media social Instagram sangat berterima kasih kepada Politeknik Bosowa khususnya Mahasiswa Prodi PPM atas niat baiknya untuk membersihkan Masjid.

Sementara untuk kegiatan service kendaraan ringan juga dimanfaatkan oleh beberapa masyarakat dan menganggap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Daeng Kulle selaku Masyarakat yang juga ikut berpartisipasi service kendaraannya juga berharap acara ini bisa dilakukan tidak hanya sekali karena sangat membantu dan bermanfaat.