Jajaki Kerjasama, Poltekbos Lakukan Audiensi ke Bupati Wajo

Bupati Kabupaten Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menerima Audiensi kampus Politeknik Bosowa (Poltekbos) di Hotel Four Points Sheraton Makassar, Rabu(10/5/23).

Turut hadir Direktur Poltekbos Alang Sunding, Ketua Badan Pengawas Harian Muslim Salam beserta jajarannya.

Audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa Politeknik Bosowa sebagai salah satu kampus vokasi, melaksanakan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang merupakan salah satu Tri dharma perguruan tinggi.

Menanggapi hal ini,Bupati Wajo mendukung pelaksanaan program diharapkan agar segera dapat direalisasikan melalui Perjanjian Kerjasama yang akan dilaksanakan.

" Kami siap membantu membantu untuk mengoptimalkan potensi yang ada utamanya dalam bidang pendidikan, sehingga akan muncul generasi berilmu serta berakhlak mulia,"paparnya.

Tak hanya itu, menjadi insan yang berilmu, tawadhu’ serta mempunyai sikap sopan santun.

Lebih lanjut, jika sudah disepakati, Poltekbos akan menindaklanjuti kerjasama antar kedua belah pihak.

Muslim Salam menjelaskan, rencananya nanti akan dilakukan kesepakatan bersama untuk mengoptimalkan potensi sumber daya kedua belah pihak dalam membangun program dan kegiatan sesuai dengan tugas pokok, fungsi, dan wewenang masing-masing.

" Nantinya diharapkan dapat mencapai kemajuan bersama, secepatnya akan dilakukan penandatangan MoU setelah draft dikaj,"pungkasnya.