Jalin Sinergi Antar Mahasiswa, Prodi Perhotelan Politeknik Bosowa Gelar Farewell & Welcome Gathering

 Program Studi D3 Perhotelan Kampus Vokasi Politeknik Bosowa (Polibos) telah usai menghelat kegiatan Farewell & Welcome Gathering,yang  digelar di Hotel Arbor Biz, Minggu (17/10/21).

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antara mahasiswa yang akan lulus dengan mahasiswa aktif, termasuk mahasiswa baru.

Ketua Program Studi Perhotelan Dewi Andriani S.ST.Par., M.Par menuturkan
kegiatan gathering ini dilaksanakan setiap tahun dan dirangkaikan dengan Hospitality Award, dimana rewards diberikan kepada mahasiswa dan dosen Perhotelan.

" Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, kecuali tahun lalu sebab perkuliahan masih dilakukan sepenuhnya secara online dan dengan adanya acara Farewell & Welcome ini bisa menjadi petunjuk arah terbukanya pintu  kesuksesan," tuturnya, Senin (18/10/21).

Lebih lanjut, gelaran ini diisi dengan beragam acara mulai dari pemberian penghargaan untuk mahasiswa dengan berbagai kategori yakni The Grooming Award, The Best Attitude Award, The Most Discipline Award, People's Favorite Award, The Brightest Award,  The Most Creative Award dan untuk dosen memperebutkan The Best Lecturer Award.

Tak hanya itu saja, menerapkan prinsip Tak Kenal Maka Tak Sayang, diharapkan mahasiswa aktif dan calon wisudawan tetap saling mengenal dan memiliki ikatan yang kuat, khususnya saat mereka terjun ke industri nantinya.

" Kami berharap dengan adanya kegiatan tahunan ini dapat menjaga komunikasi civitas akademika khususnya prodi Perhotelan, serta para alumni dapat menjadi jembatan emas di dunia industri sehingga serapan tenaga kerja prodi Perhotelan semakin meningkat," pungkasnya.