Kenalkan Dunia Industri, Polibos Ajak SMKN 1 Makassar Ikut Kampus To

Humas - Politeknik Bosowa (Polibos)  menggelar Kampus Tour bersama SMK Negeri 1 Makassar ke unit pariwisata dan industri Bosowa, Jumat (1/4/22).

Kunjungan tersebut yakni ke Hotel Aryaduta dan PT Semen Bosowa Maros yang diikuti sebanyak 49 peserta.

Penanggung Jawab Kampus Tour Rachmad menuturkan kegiatan dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang dunia industri dan dunia kerja sekaligus memperkenalkan beberapa unit bisnis bosowa.

" Alhamdulillah, acara ini sangat bagus dilakukan sebagaimana siswa siswi dapat lebih mengenal dunia kerja di industri maupun pariwisata, kampus Politeknik Bosowa juga menyalurkan alumninya ke berbagai tempat di seluruh unit Bosowa," tutur Rachmad.

Tak hanya itu saja, ia berharap sekolah lain dapat ikut berpartisipasi dalam acara kampus tour Politeknik Bosowa.

" Program ini kita laksanakan lima kali dalam waktu setahun mulai november hingga maret, besar harapan sekolah lain juga dapat melihat pesatnya perkembangan Politeknik Bosowa dalam dunia pendidikan untuk kemajuan mahasiswanya," harapnya.

Lebih lanjut, saat menyambangi Hotel Aryaduta siswa siswi disuguhkan dengan berbagai jenis layanan kamar dan layanan concierge bintang lima.

Selain memberikan informasi yang lengkap mengenai dunia perhotelan, tentu saja banyak spot menarik yang instagramable untuk berfoto.

Kunjungan selanjutnya ke PT Semen Bosowa yang merupakan grup semen terbesar keempat di Indonesia dan satu-satunya perusahaan semen swasta nasional di Indonesia.

Diakhir perjalanan, Politeknik Bosowa meninggalkan kesan tersendiri  pada siswa siswi SMKN 1 Makassar.

Terbukti dengan  persiapan  penyambutan  yang  terbilang  cukup cepat dan sederhana tentunya mampu menyuguhkan kesan ramah dan hangat.