Keren, Tak Hanya Jago di Akademik, Mahasiswa Poltekbos Raih Juara 3 Ajang Lomba Nyanyi Solo.

Kabar prestasi kembali datang dari mahasiswa Program Studi Teknik Listrik Politeknik Bosowa (Poltekbos), Selasa(15/11/23).
Listia berhasil meraih Juara 3 lomba Anthem Iki Song yang diselenggarakan oleh PT Industri Kapal Indonesia.

Lomba yang digelar secara online ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari berbagai SMK sederajat dan kampus di Indonesia.

Setiap peserta lomba diwajibkan untuk membuat 2 video menyanyi lagu daerah dan lagu bebas.

Listia menyatakan bahwa bangga bisa berpartisipasi pada kegiatan ini apalagi bisa meraih juara, utamanya dengan mengikuti lomba ini dapat mengembangkan potensi diri menyanyi.
Dalam hal ini, iya dapat mengikuti lomba tersebut karena adanya motivasi dari para dosen.

Listia yang merupakan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa mengaku senang atas prestasi yang diraih.

" Alhamdulillah sangat bersyukur bisa meraih juara, ternyata usaha yang baik tidak menghianati hasil. Insya Allah saya akan lebih bersemangat mengikuti lomba lagi, ” ujarnya.

Tak hanya itu saja, meskipun terkendala jadwal yang padat dengan aktivitas kampus, namun tak menyurutkan niatnya untuk mengikuti perlombaan ini.

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari ketertarikannya dalam dunia vokal.

“Dikarenakan saya mengikuti beberapa kegiatan di kampus saya harus bisa membagi waktu agar persiapan lomba bisa dilakukan semaksimal mungkin,” terangnya.

Ketua program studi Teknik Listrik. Umar Muhammad mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih pada lomba berskala nasional.

“Harapannya dengan prestasi tersebut dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk dapat berperan dengan mau bersaing pada ajang lomba apapun dan pada skala apapun juga. Intinya mahasiwa wajib aktif, kreatif dan selalu inovatif”pungkasnya.