Live di 3 Negara, Politeknik Bosowa Mengadakan International Webinar

Live di 3 Negara, Politeknik Bosowa Mengadakan International Webinar 
Senin, 08 Marer 2021 kemarin, Prodi Perhotelan Politeknik Bosowa mengadakan Internasional Webinar.


Dengan tema ‘Building A Successful Carees In Hospitality And Tourism Industry From Zero To Hero’, ini mengundang para pembicara dari 3 negara sekaligus.
Pembicara pertama, dari Indonesia yakni Bapak Sandiaga Uno yang diwakili oleh bapak...,  dari Malaysia ada Pravir Mishra yakni sebagai Area General Manager Berjaya Hotels & Resorts.


Dan terakhir dari Canada, Eric Jin sebagai Manager of South East Asia, Niagara College, Canada. Dari tiga pembicara diatas, acara ini dipimpin oleh moderator Nila Achmadi selaku Lecturer of Hospitality Study Program Politeknik Bosowa.
Tidak hanya itu, Direktur dari Politeknik Bosowa, Asrul Hidayah, menjadi pembuka acara.


Acara ini sukses memberikan banyak kesan dan ilmu bagi para peserta yang ikut serta didalamnya.  Walau dilaksanakan secara daring, para peserta antusias untuk mengikuti International Webinar ini karena memberikan banyak pengalaman dan ilmu baru.
Selain itu, ada beberapa door prize bagi para peserta yang beruntung, yakni 30 paket pendidikan (beasiswa) senilai 112 juta rupiah. Ada 30 paket pulsa all operator dan 30 souvenir dan goodybag. Acara ini berhasil selesai dengan lancar dan begitu menyenangkan.