Prodi Perhotelan Polibos Berbagi Takjil Gratis Hingga Buka Puasa Bersama

Program Studi (Prodi) Perhotelan Politeknik Bosowa (Polibos) mengadakan bakti sosial dalam rangka bulan suci Ramadhan, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan ini juga melibatkan Dosen dan Mahasiswa dari Prodi Perhotelan dan merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan.

Pembagian takjil ini diadakan disekitar kampus Politeknik Bosowa kepada pengendara dan juga warga sekitar.

Dewi Andriani, S.ST,Par selaku Kepala Prodi Perhotelan juga mengatakan “saya sangat senang dan bangga kepada  mahasiswa yang ikut berpartisipasi khususnya mahasiswa Prodi Perhotelan meskipun ini bukan hal yang besar namun mereka masih sempat berbagi walapun dengan kondisi pandemic seperti saat ini, saya juga berharap kegiatan inj bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan semoga pandemic yang melanda kita semua bisa cepat pulih” Ujarnya.

Masyarakat sekitar kampus polibos turut merasa senang dan berterima kasih melihat semua mahasiswa dari prodi yang ada di polibos aktif melaksanakan bakti social dan berbagi takjil gratis.

Tidak hanya berbagi takjil gratis dan bakti social, Dosen dan juga mahasiswa Prodi Perhotelan bersama-sama melaksanakan buka puasa bersama.