Wujudkan Harmonisasi, POLTEKBOS Jalin Kerjasama dengan Unhas Hotel

Politeknik Bosowa (Poltekbos) menjalin kerjasama dengan Unhas Hotel & Convention Center yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bertempat di Hotel Unhas, Kamis(15/6/23).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Poltekbos Alang Sunding dan General Manager Unhas Hotel & Convention Center, Jaka Priyatna.

Kerjasama dilakukan mencakup penelitian, praktek kerja, kegiatan magang, workshop,seminar, perekrutan SDM, dan hal lainnya yang dapat dilaksanakan melalui kesepakatan kedua belah pihak.

Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat berdampak langsung dalam meningkatkan kualitas serta peluang lulusan Poltekbos, agar lebih siap dan dapat terserap langsung di dunia kerja.

Selain magang dan kerja full time, perjanjian ini juga memberikan kesempatan bagi pihak Unhas Hotel & Convention Center untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan seperti campus hiring, Career Day, hingga memberikan Sharing Session.

Direktur Poltekbos Alang Sunding memaparkan Perjanjian Kerjasama ini sangat penting sebagai harmonisasi dalam rangka menjalin hubungan baik dengan industri serta untuk mewujudkan kebijakan dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

" Terima kasih kepada seluruh delegasi yang sudah menyukseskan MoU hari ini, Inilah peran kami dalam meningkatkan kualitas SDM melalui kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak salah satunya dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi,"paparnya.

Sementara itu,General Manager Unhas Hotel & Convention Center, Jaka Priyatna menyampaikan pihaknya sangat bangga dapat berkolaborasi

" Hotel Unhas sangat terbuka untuk bekerjasama dengan Poltekbos, kami menunggu mahasiswa-mahasiswa berbakat untuk dapat melakukan program magang di Perusahaan kita,”pungkasnya.