Dies Natalis ke 8 Polibos Berbagi Kasih Melalui Anjangsana Ke Panti Asuhan

Civitas Akademika dan jajaran kampus politeknik bosowa (Polibos) tengah menggelar bakti sosial Anjangsana Panti Asuhan dalam rangka syukuran Dies Natalis yang ke-8 Politeknik Bosowa. Jumat (07/052021)

Kegiatan ini dilakukan selama dua hari sejak Kamis 6 Mei 2021 hingga Jumat 7 Mei 2021, dalam hal ini Wakil Direktur I dan Direktur II didampingi oleh Dosen dan Staff dari Polibos Melakukan kunjungan ke Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan Asyaratun Muharramah dan Panti Asuhan An-Nasar Timur Timur. 

Pada Kegiatan ini Politeknik Bosowa (Polibos) Menyerahkan Donasi berupa Paket Sembako, perlengkapan belajar siswa dan perlengkapan kesehatan (Masker dan Handsanitizer). 

Mukhlisin Selaku ketua Panitia sekaligus Dosen dari Polibos mengatakan "Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur  Civitas Akademika atas Dies Natalies ke-8 Politeknik Bosowa. selain itu,kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan saling membantu terhadap Masyarakat di tengah situasi masa krisis pandemi Covid-19" tuturnya

Beliau juga beharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat mengajak berbagai pihak untuk lebih peduli terhadap sesama dan semoga bantuan yang telah diserahkan oleh Polibos dapat membantu untuk meringankan kesulitan hidup terutama dimasa Pandemi saat ini.