Wakili Sulsel Risaldi Mahasiswa Politeknik Bosowa Masuk Dalam Kejuaraan Electrical Installation

Risaldi salah satu mahasiswa Program Studi Teknik Listrik Politeknik Bosowa berhasil meraih Juara I pada seleksi Daerah Calon Kompetitor ASEAN Skills Competition XIII pada tahun 2019 lalu.


Kegiatan ini dilaksanakan pada 25 – 27 Maret 2019, Risaldi mengikuti kegiatan ini di Balai Latihan Kerja Sulawesi Selatan dan berhasil menjadi kandidat yang mewakili Polibos sekaligus Provinsi Sulawesi Selatan diajang nasional yang diselenggarakan di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Serang Banten pada 12 - 18 agustus 2019.


Risaldi Rajab, Alumni SMK Darussalam Makassar, lahir 29 Mei 1999. Saat itu mahasiswa semester II Teknik Listrik Angkatan 2018 sejatinya belum setahun mengecap pendidikan di Polibos, namun ilmu yang ia peroleh di bangku kuliah dan praktik yang membuat pemuda ini menemukan passionnya dan bisa melambungkan namanya kelak di dunia profesi.

“Harapan saya kedepannya semoga akan ada lagi mahasiswa Polibos yang bisa mengikuti kegiatan seperti ini sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk Sulsel dan Bosowa khususnya”. Ucapnya.

Tidak hanya mengikuti kegiatan, Risaldi juga mendapatkan sertifikat yang nantinya bisa ia gunakan untuk mencari pekerjaan.